Diklat Jasa Raharja untuk sertifikasi pelayanan |
BALIKPAPAN,
KABARKALTIM.CO.ID-Sejumlah 30 petugas Jasa Raharja Kaltim menjalani
diklat selama dua hari, 11-12 November di Hotel Aston Balikpapan.
Kegiatan untuk mendapatkan sertifikasi pelayanan.
Ajang
ini dilakukan oleh Jasa Raharja pusat dengan memberikan 171 sertifikasi
kepada pegawai untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
"Agar
pegawai punya kompetensi yang seragam terkait pelayanannya
se-Indonesia. Sertifikasi ini menguji standar pelayanan kepada
masyarakat keseluruhan," kata Abdul Haris selaku Kepala Divisi
Pencegahan dan Pelayanan Jasa Raharja kepada media ini, Sabtu
(11/11/2017) di Hotel Aston Balikpapan.
"Pelayanan diberikan sama di seluruh Indonesia. Mereka tahu apa yang harus dikerjakan terhadap masyarakat di manapun," ujarnya.
Jasa
Raharja menjadi asuransi pertama yang mempunyai lembaga sertifikasi
sendiri dan merupakan lisensi dari Badan Nasional Sertifikasi
Profesional.
Sementara itu Kepala Cabang Jasa Raharja Kaltimra Parulian Simanjuntak
mengatakan untuk tahun ini pihaknya melibatkan sejumlah 30 orang petugas
untuk mendapatkan sertifikasi guna meningkatkan pelayanan terhadap
masyarakat sehingga pelayanan prima Jasa Raharja itu seragam.
"Jika mereka dipindah ke manapun sudah siap pakai." pungkas Parulian
Simanjutak. (yd)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar